Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye Tentram

Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye Tentram - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Indonesia, Pada Seputar Indonesia Akan Membahas Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye Tentram, Saya Telah Menyiadakan Artikel Politik. mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Kali ini.

Tokoh Utama :SUSILO BAMBANG YUDHOYONO
Judul Artikel : Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye Tentram

lihat juga


Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye Tentram

Dalam aksi kampanye tentram yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Biasa (KPU) pada Pekan (23/9), pasangan calon presiden dan wakil presiden hadir dengan memakai baju adat dari bermacam tempat. Sejumlah pejabat negara dan partai politik peserta Pemilu 2019 bahkan ikut hadir memeriahkan acara kampanye tentram.

Acara deklarasi kampanye tentram hal yang demikian juga diisi dengan karnaval yang akan dilaksanakan di sepanjang Jalan Medan Merdeka. Pasangan Joko \'Jokowi\' Widodo-Ma\'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan berbaur dengan para relawan masing-masing.

Tetapi, ada yang menyita perhatian dalam acara kampanye tentram hari ini. Sesudah sebagian kali bolos dalam bermacam-macam pertemuan koalisi, walhasil Ketua Biasa Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono datang bergabung dalam acara deklarasi kampanye tentram Pemilu 2019.
1. SBY duduk bersebelahan dengan Prabowo
Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye DamaiIDN Times/Afriani Susanti

Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono tampak hadir dengan menerapkan baju adat dari Sumatera. SBY datang didampingi oleh kedua putranya, Agus Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) alias Ibas, yang juga sama-sama menerapkan baju adat dari tempat yang sama.

Kedatangannya ke Monas lantas disambut oleh calon presiden Prabowo Subianto. Pantauan IDN Times, SBY duduk bersebelahan dengan Prabowo. Keduanya terlihat akrab berbincang bersama.


2. Seluruh peserta memakai baju adat
Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye DamaiIDN Times/Teatrika Handiko Putri
Satu hal yang menarik dari karnaval ini seluruh peserta memakai baju adat. Mulai dari calon presiden, calon wakil presiden, pejabat, dan juga peserta dari pelbagai partai mengaplikasikan baju adat dari bermacam tempat.

Politisi partai mana ya yang bajunya paling menarik?


Demikianlah Artikel Politik Bangsa Kali ini Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye Tentram

Sekian Artikel Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye Tentram, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel Politik kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye Tentram dan artikel ini url permalinknya adalah http://indidong.blogspot.com/2018/10/akrabnya-prabowo-dan-sby-duduk_59.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye Tenteram

Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye Tentram

Akrabnya Prabowo dan SBY Duduk Bersebelahan di Kampanye Tentram